Forum akan di tertibkan sesuai RULES


Permisi saya mau bertanya, saat ini saya memiliki dana sekitar xxx.xxx.xxx (anggap saja segitu). Nah apakah saya harus membeli rumah dlu dan tetap bekerja sebagai karyawan, atau bisa langsung buka usaha namun tinggal bisa ngontrak di rumah ortu atau tinggal di apartemen? manakah yang terbaik?

asked 09 Jul '15, 02:13

miftah's gravatar image

miftah
1113
accept rate: 0%


Hmmm... mnrut sy itu menjdi pilihan yg berat. Tapi kl boleh tw, prospek kamu kedepannya gmn? mau buka usaha apa tetap jadi karyawan? kl emang mau tetep kerja kantoran dengan penghasilan tetap dan ada di zona nyaman ya pilihannya beli rumah aja, buka usahanya nanti tunggu duit ada lagi. Tapi kalo mau langsung jadi pengusaha bisa coba langsung terjun (tapi harus udah siap dan paham dengan segala resiko) Karena orang usaha itu harus berani ambil resiko. Untuk masalah tinggal di rumah ortu sih gpp, tapi ada baiknya cari kontrakan saja gpp walau kecil ada bisa coba tinggal di apartemen ga usah yang terlalu mahal dan terkenal yg sesuai kantong saja sambil merintis usaha, coba ke http://www.apartemen-abdi.com harga sewa apartemennya cukup murah. Tapi sekali lagi semua itu tergantung sm keinginan dan tujuan kamu kedepannya, kalo ada option lain lebih baik, why not? Semoga membantu :)

link

answered 09 Jul '15, 02:32

nanadi's gravatar image

nanadi
262
accept rate: 20%

kalau saya sih pasti pilih beli rumah dulu, biar sementara kerja dikantor nanti pelan2 baru buka usaha sendiri. Jangan mengikuti nafsu atau bergaya tinggal diapartemen, secara alami setiap orang butuh keteduhan gak perlu elit tapi nikmat & nyaman.

link

answered 10 Jul '15, 03:18

seorang's gravatar image

seorang
26115
accept rate: 39%

nyimak ajah deh ,, soal masih pelajar ,, he he

KTA

link

answered 14 Jun, 03:32

sugeng's gravatar image

sugeng
111
accept rate: 0%

beli rumah dulu, bagus untuk investasi. usaha juga bagus buat percepatan penghasilan ( kalo sukses ) kalo saya sih mending beli rumah dulu deh, cari yang dipinggir jalan, biar bisa buka usaha. hehe

link

answered 14 Jun, 22:41

rafa%20asoka's gravatar image

rafa asoka
112712
accept rate: 0%

Your answer
toggle preview

Follow this question

By Email:

Once you sign in you will be able to subscribe for any updates here

By RSS:

Answers

Answers and Comments

Markdown Basics

  • *italic* or _italic_
  • **bold** or __bold__
  • link:[text](http://url.com/ "Title")
  • image?![alt text](/path/img.jpg "Title")
  • numbered list: 1. Foo 2. Bar
  • to add a line break simply add two spaces to where you would like the new line to be.
  • basic HTML tags are also supported

Forum Tanya Jawab Indonesia

Tempat bertanya dan menemukan jawaban secara online.

Tags:

×16
×7
×7
×5

Asked: 09 Jul '15, 02:13

Seen: 1,820 times

Last updated: 14 Jun, 22:41

Managed VPS Hosting by Gignode