Forum akan di tertibkan sesuai RULES


3
2

Saat ini telah hadir Staedtler luna. Inilah pensil warna yang katanya sangat cocok untuk anak. Artinya di luaran saja masih ada pensil yang terbuat dari bahan berbahaya. Serem juga ya? alt text

Menurut anda apakah memang benar jika [Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak][3]? Sejauh yang saya ketahui pensil di Indonesia banyak banget. Gak mungkin juga kita cek satu-satu, mana yang berbahaya atau tidak. Bener gak.

tapi ini udah nyangkut ke anak, wah jadi was-was juga. Jangan-jangan pensil yang anak kita gunakan selama ini berbahan berbahaya. Serem bro....Menurut teman-teman gimana. Pernah cek gak kira-kira pensil yang kita belikan untuk anak itu bahannya aman atau tidak. Saya sih baru kalau ternyata [Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak][4].

Trims.

asked 24 Aug, 05:59

staedtlerluna's gravatar image

staedtlerluna
5614
accept rate: 0%

edited 28 Nov, 01:20

robot's gravatar image

robot ♦♦
578142220


Udah tau sih pensil Staedtler luna ini. Harganya cukup mahal juga untuk kantong. tapi pensilnya emang keren. tapi soal terbaik atau tidak untuk anak sih tergantung anaknya juga. suka atau kagak. hehehe

link

answered 24 Aug, 06:03

mungkinsaja's gravatar image

mungkinsaja
263
accept rate: 0%

wakakakaka....ya sayangnya di pensil itu tidak ada keterangan bahannya dari apa. nah itu dia, tapi kalo udah dipasarkan berarti udah melewati uji kelayakan hehehe.

(24 Aug, 06:06) mungkinsaja mungkinsaja's gravatar image

hahaha bener juga ya bro. tapi emang susah juga. gak mungkin kita nanya ke toko. Ini pensil berbahaya gak untuk anak? bahannya dari apa aja mbak. Bisa ubanan tu pegawai toko or supermarket hahahahahaha

(24 Aug, 06:05) staedtlerluna staedtlerluna's gravatar image

betul sekali bro, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan itu sudah terbukti di indonesia bahwa [Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak][2]

link

answered 25 Aug, 06:47

andylisa's gravatar image

andylisa
24649
accept rate: 0%

edited 28 Nov, 01:20

robot's gravatar image

robot ♦♦
578142220

sepertinya lagi gencar-gencarnya ya pembahasan staedtler pensil terbaik untuk anak di kalangan para netizen, ada apa ya sebenarnya? kalau ane boleh kasi pendapat sih, kan memang merk staedtler sudah lama banyak digunakan, sejak dari ane masih duduk di bangku sekolah dah pada gunakan tuh merk pensil staedtler luna jadi, memang sih harganya mayan juga tapi kalau ada yang masih bertanya apakah pensil terbaik atau tidak kalau ane pribadi jawab sih masih ya, kagak tau deh yang lain.

link

answered 27 Nov, 20:14

rohan's gravatar image

rohan
11124
accept rate: 0%

Your answer
toggle preview

Follow this question

By Email:

Once you sign in you will be able to subscribe for any updates here

By RSS:

Answers

Answers and Comments

Markdown Basics

  • *italic* or _italic_
  • **bold** or __bold__
  • link:[text](http://url.com/ "Title")
  • image?![alt text](/path/img.jpg "Title")
  • numbered list: 1. Foo 2. Bar
  • to add a line break simply add two spaces to where you would like the new line to be.
  • basic HTML tags are also supported

Forum Tanya Jawab Indonesia

Tempat bertanya dan menemukan jawaban secara online.

Tags:

×4
×2
×1
×1

Asked: 24 Aug, 05:59

Seen: 198 times

Last updated: 28 Nov, 01:20

Managed VPS Hosting by Gignode