Forum akan di tertibkan sesuai RULES


2
3

Beberapa waktu lalu saya mencoba untuk mencari harga lantai kayu tahun 2017 karena ada beberapa orang menanyai hal itu, saat melihat kebeberapa perusahaan ternyata sudah ada yang menaikan harga lantai kayu pada setiap perusahaan masih sebagian, jadi apa benar harga lantai kayu tahun 2017 akan naik ?

asked 15 Oct, 03:08

hataru%20chitanda's gravatar image

hataru chitanda
33731215
accept rate: 40%


kayanya sih, kemarin saya mengecek harga lantai kayu ke tempat biasa saya pesan udah ada kenaikan beberapa produknya katanya berlaku untuk tahun 2017, kalau merbau katanya akan ada penurunan harga juga, yang cuma jenis kayu jati ajah sih mbak

link

answered 15 Oct, 03:25

annie's gravatar image

annie
301238
accept rate: 41%

Walah bener ternyata naik sedikit, kaya harus dari sekarang pesen lantai kayu biar buat dekorasi tangga pake lantai kayu

(15 Oct, 03:30) hataru chitanda hataru%20chitanda's gravatar image

Aduh kalau gitu aku juga kayanya harus siap - siap baru pesen beberapa meter waktu itu, oh iya mbak @hataru chitanda dekorasi rumah terus, banyak duit kayanya nih, terus dekorasi lantai kayu untuk hunian juga bagus banget, kapan2 minta tipsnya dong tentang desain rumah aku nih

link

answered 15 Oct, 03:37

cristine's gravatar image

cristine
12919
accept rate: 20%

Engga iih mbak cristine, itu juga sisa waktu itu hehe, boleh2 meet up ajah mbak, sekalian ngobrol ala ibu rumah tangga #lol

(15 Oct, 03:42) hataru chitanda hataru%20chitanda's gravatar image
Your answer
toggle preview

Follow this question

By Email:

Once you sign in you will be able to subscribe for any updates here

By RSS:

Answers

Answers and Comments

Markdown Basics

  • *italic* or _italic_
  • **bold** or __bold__
  • link:[text](http://url.com/ "Title")
  • image?![alt text](/path/img.jpg "Title")
  • numbered list: 1. Foo 2. Bar
  • to add a line break simply add two spaces to where you would like the new line to be.
  • basic HTML tags are also supported

Forum Tanya Jawab Indonesia

Tempat bertanya dan menemukan jawaban secara online.

Tags:

×14
×4
×1

Asked: 15 Oct, 03:08

Seen: 65 times

Last updated: 15 Oct, 03:42

Managed VPS Hosting by Gignode