Forum akan di tertibkan sesuai RULES


2
3

saya mencari lantai kayu dengan harga lantai kayu yang terjangkau dan kayu yang berkualitas, saya udah mencari di google namun masih kurang percaya, niatnya saya mau mendekorasi ruangan rumah bagian ruangan tamu dengan lantai yang menggunakan lantai kayu,untuk di kombinasikan dengan tema di rumah, tapi harga lantai kayu di internet masih kurang percaya takutnya tidak sesuai dengan yang di tampilkan butuh informasi

asked 30 Nov '15, 02:28

cristine's gravatar image

cristine
12919
accept rate: 20%

edited 30 Nov '15, 20:39


sedikit informasi ajah, mungkin bisa membantu mba, aku pernah memasangkan lantai kayu di salah satu perusahan mungkin gak akan aku sebutkan, tapi hasilnya nihil, setelah itu aku menanyakannya ke temen, dan akhirnya aku mendapatkan hasil yang memuaskan terus harga lantai kayu terjangkau dan bertahan tahun - tahun dan saat ini aku belum ganti lagi dan rencana pasang buat ruangan kamar, pokoknya websitenya lantai kayu indonesia dan ada promo 50%

link

answered 30 Nov '15, 02:34

hataru%20chitanda's gravatar image

hataru chitanda
33731215
accept rate: 40%

edited 30 Nov '15, 02:50

1

urwell ^_^

(30 Nov '15, 02:52) hataru chitanda hataru%20chitanda's gravatar image
2

thanks infonya

(30 Nov '15, 02:49) cristine cristine's gravatar image

saya juga kemarin mencari lantai kayu yang di batam, dan alhamdullilah di beri tau sama mba hataru chitanda dan akhirnya saya bisa mendekorasi rumah saya dan sekarang lagi dalam proses pemasangan. aku pesannya di lantai kayu indonesia

link

answered 30 Nov '15, 02:43

annie's gravatar image

annie
301238
accept rate: 41%

edited 30 Nov '15, 03:09

1

saling membantu ajah hehe

(30 Nov '15, 02:53) annie annie's gravatar image
1

thanks infonya

(30 Nov '15, 02:50) cristine cristine's gravatar image
2

aku hanya membantu ajah soalnya aku sering liat di sosmed yang mengeluh tentang itu, jadi kebetulan mampir kesini eh pas itu ada yang nyariin ya udah aku kasih tau deh ^_^

(30 Nov '15, 02:48) hataru chitanda hataru%20chitanda's gravatar image

klo untuk vinyl lantai mas bisa cek di sini

link

answered 09 Dec '15, 00:31

desaininterior8's gravatar image

desaininterior8
11213
accept rate: 0%

klo untuk vinyl lantai mas bisa cek di sini

cek mana bang -_-

link

answered 24 Feb, 00:51

hataru%20chitanda's gravatar image

hataru chitanda
33731215
accept rate: 40%

Saya sih biasanya kalau mencari harga terbaru dari lantai kayu saya carinya di internet dan yang menjadi referensi saya untuk saya gunakan adalah lantai vinyl. Kenapa? karena selain kualitasnya yang top, harganya juga bisa dibilang ga terlalu mahal jadinya bisa saya beli banyak. Terus beberapa waktu lalu tetangga saya juga minta saran produk lantai kayu apa yang bagus saya bilang coba beli lantai vinyl aja, nanti masalah warna tinggal disesuaikan saja. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi.

link

answered 31 Mar, 00:15

nanadi's gravatar image

nanadi
262
accept rate: 20%

terima kasih atas referensinya

(06 Apr, 02:30) cristine cristine's gravatar image
Your answer
toggle preview

Follow this question

By Email:

Once you sign in you will be able to subscribe for any updates here

By RSS:

Answers

Answers and Comments

Markdown Basics

  • *italic* or _italic_
  • **bold** or __bold__
  • link:[text](http://url.com/ "Title")
  • image?![alt text](/path/img.jpg "Title")
  • numbered list: 1. Foo 2. Bar
  • to add a line break simply add two spaces to where you would like the new line to be.
  • basic HTML tags are also supported

Forum Tanya Jawab Indonesia

Tempat bertanya dan menemukan jawaban secara online.

Tags:

×14

Asked: 30 Nov '15, 02:28

Seen: 1,086 times

Last updated: 06 Apr, 02:30

Managed VPS Hosting by Gignode